Indonesia Siap Menangkan Piala AFF U-22 Tahun Ini

FOKUSKINI – Indra Sjafri, pelatih kepala tim nasional Indonesia U-22, telah secara resmi mengumumkan siapa saja 23 pemain yang nanti dibawanya buat mengikuti Piala AFF U-22 tahun ini yang berlangsung pada 17-26 Februari mendatang di Kamboja. .

Sebagaimana diketahui, skuad asuhannya itu sudah memberikan janji positif berkat keseluruhan hasil imbang dari tiga laga ujicoba beberapa waktu lalu yakni melawan Bhayangkara FC (2-2), Arema FC (1-1) dan Madura United (1-1). Skuad timnas Indonesia U-22, menurut rencana siap untuk diberangkatkan ke Kamboja pada hari Jumat mendatang (15/2/2019).

Bismillah, kami membawa 23 pemain ke Piala AFF U-22 di Kamboja. Pemain yang terpilih berdasarkan kualitas serta kebutuhan tim. Perkembangan dan pemilihan pemain kami lakukan dari awal pemusatan latihan hingga saat tiga kali (pertandingan) ujicoba,” kata Indra Sjafri dalam keterangannya.

Pada laga perdana di arena Piala AFF U-22, timnas Indonesia dijadwalkan berlaga awal melawan Myanmar pada Senin nanti (18/2/2019).

Bergabung dalam Grup B, selain bersama Myanmar, Indonesia bakal bersaing di penyisihan grup dengan tuan rumah Kamboja, dan Malaysia.

Dikutip dari laman resmi PSSI, berikut ini adalah daftar lengkap skuad timnas Indonesia U-22

Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC), Satria Tama (Madura United), M Riyandi (Barito Putera)

Defender: Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Fredyan Wahyu (PSMS Medan), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat (Bhayangakara FC), Andy Setyo (PS Tira-Persikabo), Bagas Adi (Bhayangkara FC), Firza Andika (AFC Tubize), Samuel Christianson (Sriwijaya FC)

Midfielder: Kadek Agung (Bali United), M Luthfi Kamal (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Rafi Syaharil (Barito Putera), Gian Zola (Persela Lamongan), Sani Riski Fauzi, Bhayangkara FC, Witan Sulaiman (SKO Ragunan), Billy Keraf (Borneo FC), Todd Rivaldo (Persipura Jayapura), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya)

Striker: Marinus Wanewar (Persipura Jayapura), Dimas Drajad (PS Tira Persikabo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *