“Indonesian Idol X” di RCTI: Siap-siap Sambut Idola Sungguhan Lagi

Fokuskini – Sejak 7 Oktober nanti dan berlanjut pada esok harinya, 8 Oktober 2019, Indonesian Idol musim kesepuluh segera berlangsung di RCTI. Para bakat hebat penyanyi masa depan ini selanjutnya memperoleh kesempatan rutin dalam agenda tayangan langsung setiap hari Senin dan Selasa mulai jam 21.00 WIB. Mereka bakal dinilai potensi cemerlangnya oleh barisan juri terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianti.

Dewan juri tadi disebutkan memiliki sifat peduli dalam artian bukan sekadar kerja beres, seperti keterangan Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri, karena mereka (para juri) melakukan kerja dengan hati ketika menilai serta memberikan pencapaian sebagai idola sungguhan. Bukan dari hasil mengejar popularitas yang biasa-biasa saja, dan sama sekali lahirnya bukan dari riuh kegaduhan sensasi medsos dan pemberitaan gosip.

Oleh sebab itu, jelasnya, Indonesian Idol bukan hanya tontonan entertainment saja namun puncaknya selalu hendak melahirkan talenta-ralenta anyar yang menambah nilai industri musik Indonesia, dan telah dibuktikan selama ini diusung kerjasama RCTI dan Fremantle telah membangkitkan kebanggaan bersama, salah satunya ialah Judika yang duduk peduli dari bangku penjurian.

Demikianpun dengan turut hadirnya Citra Scholastika, Nowela, Abdul, Marion dan Brisia Jodie yang ditugaskan jadi agen-agen pencari talenta emas di beberapa kota audisi yang kali ini meliputi 20 kota wilayah Nusantara.

Ini menuruti pesan dan harapan Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo, dimana Indonesian Idol selalu melahirkan idola-idola yang dapat membawa warna baru di industri musik Tanah Air. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *