Indonesian Idol X: Tantangan Berat, Diluar Dugaan Tapi Tambah Menghibur

Fokuskini – Olivia Pardede jadi giliran kedua tereliminasi di ronde spektakuler Indonesian Idol musim ini. Persaingan menuju puncak dirasakan semakin berat, lagipula meski mimbar juri mengumbar sanjungan tetap saja jika masyarakat pemirsa RCTI minus bantuan dukungan pada kontestan peserta, maka siapapun bisa cepat pulang angkat koper.

Diluar dari drama eliminasi yang wajar membuat haru, tontonan babak spektakuler pada Senin kemarin tetap memunculkan sesi diluar dugaan seperti siapa sangka Lyodra bisa menghibur lewat genre dendang dangdut Melayu bertajuk “Laksamana Raja di Laut”, lagu andalan Iyeth Bustami yang terbilang fantastis.

Lantas, Ola muncul menampilkan nada rock oldies yang jadi pegangan The Changcuters dengan lirik lagu melucu seperti salah satunya yaitu I Love You Bibeh yang dinyanyikan Ola.

Demikianpun kehadiran Mahalini, peserta Bali yang hadir dengan lagu “Use Somebody” milik band rock Kings of Leon asal Negeri Paman Sam, bentukan tiga bersaudara kakak beradik putra pendeta pantekosta; Caleb, Nathan dan Jared. “Penampilan kamu mampu membawakan lagu ini dengan versi yang berbeda,” sanjung juri Ari Lasso.

Novia Bachmid di giliran tampil Senin tadi malam, hadir dengan Speechless yang dipopulerkan oleh Naomi Scott, dan disanjung juri Bunga Citra Lestari sebagai penampilan epic, rapi, mantep, amat sangat tenang. “Ekspresi kamu juga dapet. Kamu sudah sangat matang untuk berada di atas panggung ini,” sambung pujian BCL.

Lain pula sanjungan juri Judika terhadap Novia yang disebutnya, tangguh, santai dengan karakter sound nada-nada tinggi.

“Tiap minggu lagunya surprising. Kamu sudah cukup sangat komplet sebagai penyanyi,” ujar Ari Lasso mengimbuh pujian bagi Novia.

Keisya lebih dahulu memukau hadirin dan pemirsa RCTI dengan lagu “Menanti Sebuah Jawaban” milik Padi yang langsung memperoleh pujian bersuara milenial zaman kini dan berkarakter kuat dari juri Maia.

Kita nantikan kejadian tidak terduga lainnya serta pesona entertainment lewat babak spektakuler Indonesian Idol X yang tayang setiap Senin di RCTI mulai jam 21.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *