Indonesian Television Awards Tetap Setia Suarakan Selera Publik

Fokuskini – Bisa dibilang paling menyuarakan selera publik, tahun ke-4 kehadiran Indonesian Television Awards (ITA) telah berlangsung dengan masukan voting masyarakat pemirsa hingga 19 September 2019. Silakan pilih individu bintang televisi siapa saja dan program televisi apa saja yang layak disebut Terpopuler melalui media sosial Facebook (fanpage Indonesian TV Awards), Instagram (@IndonesianTVAwards), dan akses situs jaringan http:www.indonesiantvawards.com (daftar nominasi juga bisa dilihat disini).

Jagat pertelevisian setiap tahun punya tren masing-masing, menurut keterangan Project Leader ITA Dini Putri, namun tetap konsep ITA dari awalan tidak mau menilai berdasarkan rating tetapi top of mind karena dianggap mewakili kejujuran warga masyarakat dari seputar 28 kota dan 17 provinsi saat survey dilakukan oleh lembaga independen Roy Morgan Research pada sebanyak 1700 responden.

Maka memang nama-nama seperti Judika (Indonesian Idol), Agus Kuncoro dan Mieke Amalia (sinetron Dunia Terbalik), Jonathan Frizzy (sinetron Cinta yang Hilang), Chef Juna (Masterchef Indonesia) hingga Agnez Mo, Soimah, Inul Daratista, Deddy Corbuzier, Marshanda, Nikita Willy, Gilang Dirga, Sule serta Stefan William muncul disebut-sebut jadi nominee unggulan dengan juga menandakan sengitnya persaingan siapa nanti sebagai Terpopuler.

Diterangkan oleh Dini Putri, untuk keberadaan kategori Program Komedi Terpopuler ini juga memberikan petunjuk acara komedi televisi tahun ini terus bertambah dengan artian kalangan penontonnya terus bertambah banyak, dan membuat pihak Roy Morgan lewat survey jadi memunculkan Kompas TV selain NET, ANTV dan Trans7.

12 penghargaan disiapkan untuk 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu bintang televisi yang acara puncak penganugerahannya disiarkan langsung di RCTI dan MNCTV pada 24 September mendatang. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *