Indosiar Awali Usia 25 dengan Mega Drama Dibintangi Rhoma Irama-Camelia Malik

Fokuskini – Di usianya yang ke-25 tahun, Indosiar mempuyai misi dan kewajiban tugas untuk bagaimana bisa menciptakan hiburan yang baik kepada masyarakat, yang tidak semena-mena tapi tetap menghibur masyarakat Indonesia melalui program viral bermoral bagi kaum milenial yang matang, punya semangat enerjik dan dinamik.

Direktur Program Surya Citra Media, Harsiwi Achmad menjanjikan banyak nantinya produksi program siaran yang hadir baru di layar Indosiar. Belum boleh dibocorkan, tetapi pastinya seperti yang selalu terjadi di Indosiar adalah program tontonan luar biasa, seperti contoh sajian berbeda Konser Luar Biasa 25 Magic pada 8 Januari 2020 yang mengumpulkan para magician termasuk Romy Rafael dan Joe Sandy.

Lalu berlanjut keesokannya, Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar bersama penampilan sosok fenomenal di dunia maya dan juga kalangan artis yang masih jadi perbincangan warganet dan publik luas. Segalanya ini masih berkaitan dengan perayaan hari ulangtahun Indosiar ke-25.

Begitu pula dengan perhatian sangat besar dari pihak Indosiar kepada olahraga sepakbola di tanah air, karena lewat kerjasamanya dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia yang diketuai Ponaryo Astaman bakal memberikan penghargaan bagi para pesepakbola terbaik dan terfavorit dari kompetisi liga utama Indonesia, Shopee Liga 1 lewat format Konser Luar Biasa “Indonesian Soccer Awards” pada 10 Januari 2020.

Sebelum itu pada 6-7 Januari 2020, Indosiar menyiarkan langsung Konser Luar Biasa Dangdut Perak menampilkan utamanya “sesepuh-sesepuh” pedangdut diantaranya Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto dan Mansyur S.

Jangan dilewati pula persembahan spesial Indosiar yang menyatukan dua legenda hidup musik dan sinema, Rhoma Irama dan Camelia Malik dalam satu layar sinetron Mega Drama 25 Tahun Indosiar berjudul Banyak Jalan Menuju Roma yang tayang pada jam 21.00 WIB setiap hari mulai 1 Januari tahun depan. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *