Isyana Sarasvati Jadi Coach “The Voice Indonesia 2019”: Ada Gairah Dialog Musik

Fokuskini – GTV kembali menampilkan talenta-talenta muda berbakat lewat kompetisi penyanyi pendatang baru berpotensi besar di atas panggung, The Voice Indonesia 2019.

Kontes pencarian bakat The Voice Indonesia yang disanjung kualitasnya ini, diharapkan terus menerus memberikan pengalaman berkompetisi berbeda dan berharga, karena formasi para coach TVI selalu saja terbilang sahih.

Apalagi kali ini di tahun 2019 mengajak serta Isyana Sarasvati untuk terlibat, karena dirinya patut dipercaya untuk menduduki kursi coach TVI musim ini, berkat popularitas kekiniannya di kalangan milenial.

Menjadi nama baru dalam deretan coach The Voice Indonesia 2019. Kehadiran pelantun lagu gacoan, “Tetap Dalam Jiwa” ini mendampingi Armand Maulana, Titi DJ, hingga Nino “RAN” juga Vidi Aldiano sebagai coach panutan.

Dengan masuknya Isyana Sarasvati dalam jajaran coach The Voice Indonesia 2019 membuat kemungkinan dialog di antara para coach bakal semakin bergairah. Sudut pandang tentang musik menjadi lebih kaya, karena karakter unik masing-masing coach, referensi musik yang beragam, pengalaman bermusik yang berbeda-beda, serta sisi musik sebagai disiplin ilmu.

Dalam keterangannya, Isyana mengungkapkan tantangan menjadi coach di The Voice Indonesia 2019 bukan merupakan hal mudah dan membawa kewajiban buat dirinya harus total mencurahkan seluruh perhatian untuk dapat memilih kontestan yang tepat guna diajak masuk ke dalam tim kelolaannya.

Coach Vidi dan Nino menyambut bergabungnya Isyana ke dalam keluarga besar The Voice Indonesia, menurut mereka berdua hadirnya Isyana akan menambah coach yang bergenre semakin beragam rupa.

Lagipula kini ada penambahan peluang bagi kontestan bergenre musik dangdut dan pop melayu guna menambah ke istimewaan The Voice Indonesia 2019.

The Voice Indonesia 2019 berjadwal tayang mulai 29 Agustus nanti, silakan untuk menontonnya setiap Kamis dan Jumat mulai pukul 19.30 WIB di GTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *