Jack Grealish Bakal Dipersulit Berkostum Manchester United

Fokuskini – Jack Grealish merupakan nama lain yang jadi incaran Manchester United buat melengkapi sektor lapangan tengah, usai skuad berjuluk Hantu Merah itu baru saja berhasil menggaet Bruno Fernandes dari Sporting Portugal.

Grealish wajar jadi target bidik bos Ole Gunnar Solskjaer yang terus bermimpi membalikkan kebesaran Man Utd bukan lagi sekadar catatan di tembok berlumut tempo dulu.

Pasalnya, pemain gelandang serang yang juga efektif di sektor sayap ini makin kilap sebagai penyumbang gol dan assist, utamanya peran menukangi jasa bagi Aston Villa naik lagi ke liga utama Inggris, Premier League di musim 2019-2020.

Peran pentingnya terasa menyeluruh. Mantan coach tim nasional Inggris, “Big Sam” Allardyce bahkan menilainya sama sekali layak bila dua klub sepakbola terkaya di La Liga Spanyol, FC Barcelona dan Real Madrid seperti dilaporkan The Sun, ikutan menaruh minat pada pria kelahiran Birmingham 24 tahun lalu tersebut.

Ketekunannya mengolah peluang, umpan-umpan akurat, dan menuntaskan gol telah seringkali diperlihatkannya di kancah liga sepakbola Inggris. Selaku aset berharga dengan tawaran transfer GBP 60 juta, sosok kapten Aston Villa ini, mungkinkah berhasil disambar Hantu Merah, karena janji rutin berkiprah di Liga Champions Eropa pasti miliknya Barca dan skuad Putih “Los Blancos” Madrid. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *