Jadi Batu Loncatan, DESAU Rilis Singel “Kesempatan untuk Mencinta”

FOKUSKINI – Desau adalah grup musik dari Jakarta dengan deretan personelnya adalah pelaku-pelaku musik di belakang layar. Digawangi oleh beberapa produser musik. Desau bertujuan menyuguhkan musik pop yang eklektik dimana akan selalu ada unsur yang unik baik dalam aransemen, bentuk sound ataupun lirik.

“Kesempatan untuk Mencinta” adalah singel pertama mereka sebagai bagian mini album bermuatan empat lagu yang berencana nantinya dirilis satu per satu.

Singel keren ini dirilis oleh Cadaazz Pustaka Musik yang bekerjasama dengan Midnight Office Management dan Vintage Space Records.

Secara keseluruhan, gitar merupakan instrumen yang dominan namun tidak mendominasi sehingga mereka membungkus lagu-lagunya nanti menjadi album pop yang mudah dan easy listening.

Desau mempunyai konsep yang lebih mengedepankan sosok art work/cover art di setiap singelnya dibandingkan tampilan wajah para anggota group musiknya sendiri.

Pembuatan Cover Art berkolaborasi dengan pelukis Adek Mahaernika, dimana konsep kolaborasi seperti ini kemungkinan adalah yang pertama kali dilakukan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *