Jadi Kaya Mendadak di “Super Deal Indonesia”

FOKUSKINI – Setiap sore mulai pukul 17.30 WIB hingga sepanjang dua jam ada program saling kesepakatan yang bisa bikin kontestannya mendadak jadi orang kaya. Begitulah, di GTV siapa saja mereka bakal bisa jadi orang kaya baru lewat Super Deal Indonesia.

Dipandu oleh host Andhika Pratama serta diasisteni si kocak Edric Tjandra, Super Deal Indonesia berlimpahan hadiah bagi para peserta yang beruntung, dengan hadiah utama adalah mobil senilai hampir 200 jutaan rupiah.

Segala janji keberuntungan untuk Anda dimulai dari giliran berjoget bersama-sama oleh peserta sebagai tim sebanyak 12 orang lelaki/perempuan dengan batasan usia 18 tahun sampai 50 tahun.

Modal keberuntungan yang jadi tantangan menuju kemenangan membawa pulang mobil keren, jelas tidak mudah apalagi ditengah Anda fokus mengincar rezeki termasuk pula sepeda motor sampai peralatan elektronik rumahtangga dan senilai uang yang menggiurkan — ternyata godaan buat Anda berbelok pada pilihan lain justru kian menambah aksi menegangkan menuju hadiah utama kendaraan otomotif roda empat.

Ketika kontestan telah memiih kotak pilihannya, Andhika seperti biasa kerapkali beraksi menawarkan opsi hadiah lain yang mungkin saja malah yang berada dibalik tirai itu berisi mobil idaman Anda disamping mungkin pula senilai uang gede, ataupun Andhika punya penawaran langsung dari saku jas yang dikenakannya entah itu berbentuk perhiasan emas ditambah bonus jutaan rupiah ataupun lebih.

Sebaiknya, cepatan daftar untuk menjadi bagian tim peserta di Super Deal Indonesia. Setelah terpilih untuk ikut serta, siapkanlah persaingan merebut hadiah besar dimulai dari diperintahkan untuk joget dengan berkostum layaknya entertainer lucu-lucuan.

Ya, betul! Ayo jogetlah dengan semangat menghibur para pemirsa GTV , dan kemudian saat terpilih untuk maju mengejar kado istimewa berupa mobil, maka kesempatan jadi orang kaya mendadak sudah menunggu. Asal jangan apes, karena pilihannya ternyata “Zonk” dmana Anda nihil hadiah sambil mencoba untuk jangan sampai menangis… (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *