Jam Tangan Terbaru dari Alexandre Christie buat Masyarakat Milenial

FOKUSKINI – Masyarakat milenial Nusantara pengusung hasrat seni futuristik, layak kini mempunyai jam tangan Alexandre Christie keluaran terbaru yang merupakan produk unggulan seri AC 3038 terdiri dari lima varian elegan dengan ragam warna dial saling beda, plus strap bermateri kulit yang bercitra unik serta corak pilihan warna berbeda-beda pula.

“Berformat bentuk kotak futuristik, hal itu dimaksudkan demi leluasanya pergerakan aktivitas anak muda yang selalu aktif, dan diselaraskan dengan strap aneka pilihan,” jelas Head of Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Rama ihwal jam tangan seri terbaru AC 3038 yang pertama kali dikenalkan ke tengah-tengah publik usia muda saat festival musik experiential ruang terbuka FUTUREPUBLIC di Allianz Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

AC 3038 sepantasnya disebut sebagai karya seni yang menceritakan perjalanan waktu, dengan perpaduan warna-warna berdesain futuristik dan perpaduan warna hitam yang inovatif.

Seri terbaru AC 3038 berstruktur kuat yang memiliki poros melindungi dial dari guncangan dan terbuat dari material stainless steel tanpa kemungkinan berkarat. “Ngomong kekuatannya ya kembali lagi pada siapa pemakainya serta perawatannya. Kalau saya sejauh ini bisa sampai 30 tahun,” lanjut Kasih Rama.

Menurut keterangannya, “Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menguatkan identitas dan karakter dari pengguna. Dapat menambahkan kesan fun dan energetic bagi generasi milenial.”

Alexandre Christie juga mengusung konsep Art Deco Fashion lewat keberanian menghasilkan paduan antara garis-garis menjadi satu kesatuan bentuk jam tangan, beserta perpaduan warna-warna electric dengan desain futuristiknya.

AC 3038 merupakan tipe sport chronograph dengan perpaduan warna electric dan warna netral yang dapat menyempurnakan tampilan menjadi berbeda pada setiap kesempatan dan kegiatan orang muda. (joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *