Jangan Terlewati, Impresi Memesona Kontes KDI 2019 di MNCTV

Fokuskini – Impresifnya panggung Kontes Dangdut KDI 2019 di MNCTV semakin menjadi-jadi dengan tajuk Etnik Cantik awal pekan ini mengusung keistimewaan nyanyian musik dangdut Nusantara.

Didi Kempot, Tasya Rosmala, Jihan Audi, Cak Sodiq dan Nurbayan melengkapi sukacita Etnik Cantik dalam kaitan Kontes Dangdut KDI musim ini. Namun sayangnya, tetap selaku kontes yang kompetitif harus ada finalis tersisih dalam persaingan menarik penuh dengan upaya apik dari para calon entertainer pentas industri dangdut era mendatang.

“Tidak bisa dipungkiri, kami sedih. Dari awal kita ikut sedari audisi dan sampai ke panggung KDI ini. Kita sudah bersusah payah meraih ini semua. Kita akan terus bernyanyi diluar panggung KDI,” ujar haru pasangan Sejoli asal Medan, Sumatera Utara mengomentari sesi penjemputan mereka di babak 8 Besar.

Kini, tahapan aksi seru Kontes KDI minggu depan, atau tepatnya hari Senin (23/9/2019) tersisa penampilan 7 kontesan buat meneruskan asa positif ke babak selanjutnya. Mereka adalah Hikam (Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan), Marvin (Ponorogo, Jawa Timur), Arci (Ende, Nusa Tenggara Timur), Nia (Pekanbaru, Riau), Anisa (Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara), Suci (Kabupaten Asahan, Sumatera Utara), dan Riza (Mojokerto, Jawa Timur).

Jangan lupa dukung terus para finalis KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di aplikasi Instagram @officialMNCTV atau SMS ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) Nama Kontestan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *