JavaMifi Pro, Pionir Industri Travel Wifi

FOKUSKINI – JavaMifi Pro yang jadi pionir di industri travel wifi bermetode pembayaran bulanan (pascabayar). Siapa saja yang secara rutin melakukan perjalanan keluar negeri, berwisata maupun berbisnis, adalah sebagai pengguna utama JavaMifi Pro.

Andintya Maris selaku kreator JavaMifi dalam keterangannya mengungkapkan, “Kami memahami tingginya mobilitas frequent traveler dalam menjelajah banyak destinasi di berbagai belahan dunia. JavaMifi Pro hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan akses internet 4G unlimited tanpa perlu mengambil maupun mengembalikan modem setelah pemakaian.”

JavaMifi Pro menawarkan tiga pilihan paket sesuai dengan kebutuhan traveler, yaitu cukup dengan pembayaran postpaid atau bulanan di akhir bulan, modem akan tetap praktis dipegang oleh pelanggan dengan coverage JavaMifi mencakup lebih dari 160 negara.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan outbound travel (wisatawan Indonesia yang bepergian ke luar negeri) terbesar di Asia, yaitu sebesar 8,6 persen per tahun berdasarkan data Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pacific. Hal ini turut mendorong berbagai pertumbuhan industri pendukung travel lainnya, termasuk travel wifi.

Edukasi tentang pentingnya travel wifi menerima respons sangat baik, dan sejalan dengan kebutuhan tinggi terhadap koneksi internet di tujuan wisata oleh wisatawan. Menimbang hal tersebut, JavaMifi memandang optimis pertumbuhan bisnisnya semakin baik di tahun depan.

Selain berinovasi dari sisi layanan, JavaMifi juga terus menyiapkan program menarik termasuk “JavaMifi Buddy 2019” sebagai salah satu strategi menyediakan koneksi 4G unlimited bagi Travel/Lifestyle Influencers saat bepergian ke luar negeri sepanjang tahun 2019.

Layanan maupun program tersebut melengkapi berbagai fitur yang diluncurkan beberapa waktu sebelumnya seperti fitur “Tiongkok tanpa VPN”, pembukaan outlet di berbagai Bandar Udara Internasional di Indonesia, penambahan aliansi dengan partner luar negeri di berbagai negara tujuan favorit pelanggan hingga kerjasama dengan berbagai rekan strategis seperti Traveloka, Go-jek dan Indomaret untuk memastikan jalur distribusi JavaMifi terbentuk dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *