Jayda G Cerahkan Situasi Buruk dengan “Both Of Us”

Fokuskini – Selaras suasana akhir pekan meski kemungkinan besar sebagian masyarakat pedansa masih dibikin takut oleh pandemi Covid-19 — DJ produser Jayda G merilis Both Of Us, singel terbarunya yang tetap menjual ciri kemandirian goyangan nada-nada manisnya lewat genre house penuh keriangan.

Coba segera simak videonya. Silakan nikmati sembari berdansa sesukanya walau sekadar masih di bilik ruangan kamar sendirian. Siapa tahu mampu sedikit banyaknya bisa melupakan kerugian fisik dan batiniah akibat duitmu menipis atau terkuras begitu saja tanpa pemasukan baru.

Perempuan usia muda asal Kanada yang kini bertempat tinggal di London, Inggris ini juga mengabarkan jadwal edar mini album “Both Of Us / Are U Down” pada 3 Juli via label rekaman independen Ninja Tune. Produser peraih anugerah BRIT, Fred Again menjadi kunci pembuka bakal larisnya karya pencerah Jayda G di kesuraman masa pandemi pada 2020 yang tiada terduga macam begini.

Memiliki debut album bertajuk Significant Changes yang dirilis tahun lalu, tepatnya bulan Maret — Jayda G sudah punya data catatan melanglang buana di berbagai pentas musik dengan beribu-ribu penonton termasuk itu Glastonbury, Melt!, The Hydra, Warehouse Project dan berbagai panggung hiburan akbar mendunia lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *