Jelang Perayaan Ulang Tahun ke-25, Indosiar Nomor 1 Lagi

Fokuskini – Menyambut sukacita perayaan hari ulangtahun (HUT) ke-25, stasiun televisi Indosiar membawa kabar gembira, karena seperti dikatakan Direktur Program Surya Citra Media Harsiwi Achmad lewat keterangannya hari Kamis tadi (19/12/2019), bahwa Indosiar ternyata berhasil meraih kembali puncak pencapaiannya sebagai TV nomor satu.

“Mulai bulan November dan Desember ini, Indosiar adalah nomor satu karena dikontribusi oleh banyak faktor terutama akibat merajalelanya FTV mulai dari Pintu Berkah, Kisah Nyata, dan yang terbaru yaitu Suara Hati Istri,” ungkap Harsiwi Achmad saat gelaran konferensi pers HUT Indosiar ke-25 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan.

Selain itu, imbuh Harsiwi, Indosiar kembali berada di puncak juga berkat program popular beberapa talent search (pencarian bakat) yang bukan cuma memberikan warna di industri pertelevisian nasional namun juga menjadi pembeda Indosiar dengan stasiun-stasiun televisi lain lantaran terbukti pihaknya memberikan wadah kepada generasi muda Indonesia dari seluruh pelosok tanah air untuk menunjukkan kompetensinya.

“Bukan hanya di dunia dangdut melalui Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Dangdut Academy (D’Academy) karena juga ada talent search yang sifatnya religius yakni Putri Muslimah, kontes beauty pageant khusus buat perempuan-perempuan berhijab, dan mereka mendapatkan tempatnya di Indosiar,” jelas Harsiwi,

Harsiwi mengingatkan, Indosiar juga masih punya kontes komedian Stand Up Comedy Academy (SUCA). Serta, tentunya, masih banyak program-program penayangan di Indosiar yang sarat dengan napas inovasi sepanjang 25 tahun hadir menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *