“Jeritan Malam”: Cinta Laura Tertantang Kesulitan Peran Jadi Wulan

Fokuskini – Hari Kamis nanti (12/12/2019), aktris bule keturunan Jerman – Indonesia, Cinta Laura bakal bikin penasaran dengan karakter peran terbarunya sebagai Wulan melalui film horor bersumber kisah nyata dan berbiaya lebih 20 miliaran rupiah produksi Soraya Intercine Films dalam tajuk “Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan.”

Ini pilihan menantang bagi Cinta Laura, sembari dirinya merasa punya tanggung jawab kebudayaan. Kultur Jawa Kejawen menjadi silang pendapat di film ini yang dibingkai jadi konflik perseteruan antara alam gaib dan nyata. Sosok pemuda milenial, cerdas bernama Reza (Herjunot Ali) terbilang biang keladi yang dianggap menimbulkan berbagai permasalahan mencekam di film horor penyutradaraan Rocky Soraya ini, termasuk korban-korban tumbal sebagai akibatnya yang menimpa sahabat-sahabat baru Reza sampai orang yang dikasihi yaitu ayahnya, bahkan ikut menimpa perempuan yang paling dicintainya.

Lepas dari dakwaan siapa salah dan siapa pula yang benar, Cinta Laura mengaku tertantang dengan ajakan kasting kali ini oleh sebab berperan beda banget dari sifat aslinya. Wulan lemah lembut, sementara diri aslinya terbilang pemberontak.

Sudut ketertarikan sepanjang 12 tahun mengabdi di jagat entertainment di Indonesia, diakuinya pula selalu saja membantu penyempurnaan aktingnya dari waktu ke waktu. Besar artinya buat ia melanjutkan potensi di dunia seni peran film layar lebar, bukan terbatas di negeri sendiri tapi sampai ke perjalanan kariernya di Amerika Serikat. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *