Jogi Loew Bikin Kecewa, Mats Hummels Diharap Kembali ke Timnas Jerman

Fokuskini – Lenyapnya sejumlah pemain senior di skuad Jerman, dinilai warga yang kecewa menjadi penyebab utama kekalahan 2-4 di kandang sendiri saat melawan Belanda,.

Dalam kaitan laga kualifikasi Piala Eropa 2020. terlihat Die Mannschaft sangat butuh sentral defender dimana timnas Jerman sekarang seperti kehilangan Mats Hummels. Padahal kembalinya Hummels sulit untuk jadi kenyataan meski santer isu dari CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke yang sempat menyatakan Hummels masih berharap bisa kembali bermain buat timnas Jerman.

Joachim Loew, sang bos langsung menampik tentang kemungkinan itu, dan menolak untuk lebih jauh mengomentari isu pernyataan Watzke yang dianggapnya sulit terlaksana.

Lagipula kesepakatan terencana untuk tidak memasukkan Thomas Mueller, Mats Hummels dan Jerome Boateng di babak kualifikasi Euro 2020 sudah mutlak, meski Jumat lalu Die Mannschaft ditaklukkan musuh bebuyutan, Belanda. Apapun itu, coach Jogi Loew telah meyakini pilihan sikapnya, tinggal nanti nasib baik dan buruknya ditentukan oleh asosiasi sepakbola Jerman, DFB. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *