Jose Mourinho Sebut Aneh Keputusan Kartumerahkan Son

Fokuskini – Jose Mourinho harus menerima pil pahit atas kekalahan Tottenham Hotspur. Skuad London Utara yang kini diarsitekinya itu takluk 0-2 atas Chelsea FC, Senin dini hari tadi (23/12/2019).

Pada laga derby penting demi menaikkan posisi di klasemen liga utama Inggris, justru Spurs tersungkur. Vonis kartu merah dari wasit Anthony Taylor untuk gelandang serang Son Heung-Min di menit ke-62, jelas bikin gusar Mourinho.

Tanpa Son untuk tiga pertandingan ke depan, The Lilywhites dipastikan kesulitan meski lawan-lawannya adalah Brighton, Norwich dan Southampton. Tetapi kalau saja pria Korea itu bisa menahan diri tidak terpancing provokasi Ruediger, bek Chelsea, hasil laga di Stadion Tottenham Hotspur bisa jadi lebih menarik untuk ditonton.

Akibat hasil buruk tersebut, Spurs turun ke posisi 7 di pekan ke-18 kompetisi Premier League, sementara Chelsea masih terjaga di zona champions.

“Kalau dia (Son) tidak melakukan apapun, dan wasit langsung memberi kartu kuning kepada Ruediger maka dia tidak akan bereaksi,” sindir Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi kalau tidak, maka Anda bisa memiliki reaksi seperti ini. Wasit dan VAR harus melakukan analisis,” tantang Mourinho, “Bagi saya kartu merah (untuk Son tadi) aneh,” sungutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *