Kanya Adelphie Ajak Insan Saling Peduli dan Mengasihi

Fokuskini – Usianya 11 tahun, Adelphie Kanya Ramadhani akrab dengan dunia musik sejak duduk di kelas III sekolah dasar. Saat itu, Kanya mulai belajar menyanyi dan memainkan beberapa alat musik. Kanya sudah mulai merilis singel pertama bertajuk “Tamasya” pada akhir tahun lalu.

Kini Kanya dengan nama populer Kanya Adelphie merilis singel berikutnya, sebuah rangkaian menuju pembuatan album perdana. Singel terbarunya itu diberi judul “Menggapai Mimpi,” dibuat berbeda dari singel pertamanya, merangkak menuju dewasa.

Singel ini tidak hanya menyajikan musik yang apik tetapi juga mempunyai muatan pesan sosial. Bersahabatlah dengan siapa saja yang mempunyai mimpi, karena semua berawal dari mimpi.

Di singel terbarunya ini, kanya ingin mengajak kita semua untuk memberikan tangan kita untuk menopang, mengangkat tinggi setinggi langit, untuk saudara-saudara kita dengan keterbatasan yang mempunyai semangat besar memetik bintang, menggapai cita-citanya.

Sosok seorang Farrel, anak istimewa dengan keterbatasan yang mempunyai talenta hebat menjadi ikon di video musik ini. Singel ini diharapkan bisa menjadi energi positif untuk kita saling mendukung, saling peduli dan mengasihi.

Ketika inspirasi bisa datang dari siapa saja termasuk oleh seorang Farrel. Sisi kemanusiaan dan motivasi diri diangkat lagu ini dengan rasa kesetiakawanan dibalut dengan musik yang dinamis, dan nuansa ceria menjadi satu kesatuan karya dengan aroma harapan menuju masa depan yang cerah.

Singel yang diberi judul “Menggapai Mimpi,” liriknya ditulis oleh Zhizza dan Shan Fateh dari Flava Effect, diproduseri Sonjah di bawah bendera Pasukan Records dan Guest Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *