Keluarga Cemara “Mantap Betul” di IMA Awards 2019

FOKUSKINI – Untuk siapa saja yang masih mengejar mimpi, bila Tuhan bilang ya (atas izinNya) maka tidak ada yang tidak mungkin. Sederet ujaran kalimat luar biasa ini disampaikan Gading Marten yang dihadiahi piala penghargaan Pemeran Pria Utama Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2019, atas perannya di film layar lebar produksi Visinema Pictures bertajuk Love For Sale.

Disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Kamis (14/3/2019) sekira jam 21.00 WIB hingga dini hari Jumat (15/3/2019) — IMA Awards tahun ini menghadiahkan penghormatan anugerah Lifetime Achievement untuk aktris legenda hidup, Jajang C Noer yang menganggap profesi keartisan film ditekuni dengan bekal ilmu dari suaminya, almarhum Arifin C Noer sang sutradara brilian. Sembari menggenggam erat piala anugerah IMAA, dia menyebutkan bisa sampai disini dan dapat piala kehormatan dari pihak RCTI dan dewan juri insan perfilman yang diketuai Lukman Sardi, mesti diakuinya juga berkat kerja keras para sineas di berbagai film layar lebar yang pernah diperankannya. Menurutnya, sebagus-bagus pemain bila sutradaranya bego maka semua hasilnya bisa ikutan bego.

Keluarga Cemara yang bawa pembuktian bahwa karya sinetron televisi punya manfaat pendidikan manusia sosial yang bermodel rukun budaya lokal Nusantara, serta layak dijadikan film bioskop, di penyelenggaraan IMA Awards kali ini disanjung tinggi-tinggi lewat piala penghargaan Ansambel Terbaik dan peran aktris utamanya, Nirina Zubir dihadiahi sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik pilihan dewan juri, serta Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dihadiahi pula sebagai Pemeran Pasangan Terbaik, Asri Welas pun ikut dihargai jasanya untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik, dan Adhisty Zara sebagai Pemeran Anak Terbaik.


Luna Maya memenangkan penghargaan IMA Awards untuk film horor, Suzzanna Bernapas dalam Kubur sebagai Pemeran Wanita Utama Terfavorit

Dewan juri IMA Awards juga memenangkan mantan Gubernur Banten Rano Karno atas peran impresifnya di Si Doel The Movie, Della Dartyan sebagai Pendatang Terbaru Terbaik dan Terfavorit untuk jasa perannya di Love For Sale. Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia dalam film bertajuk Teman Tapi Menikah menjadi pemenang penghargaan Pemeran Pasangan Terfavorit, dan film anak Indonesia Koki Koki Cilik menjadi Film Terfavorit. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *