Ki Kusumo Terjun Langsung di Aksi Sosial Forwan “FPW 2020”

Fokuskini – Pesohor Ki Kusumo turut ambil bagian menyerahkan paket bantuan Forwan Peduli Wartawan (FPW) terkait krisis pandemi Covid-19 yang digelar Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia di kawasan Bekasi, Jawa Barat, hari Rabu (20/5/2020).

Mengenakan kaos berkerah garis-garis, bercelana panjang jeans, dan tanpa alas kaki alias nyeker, paranormal terkenal sekaligus aktor ini memberikan paket donasi tersebut kepada wartawan anggota Forwan yang berdomisili di Bekasi.

“Secara pribadi, saya amat mendukung kegiatan pembagian donasi yang digalang Forwan untuk anggotanya yang pastinya ikut terdampak pandemi ini,” ujar pria bertubuh tambun yang juga berprofesi sebagai sutradara dan produser ini di kantornya di Jatiasih, Bekasi.

Pria kelahiran Jakarta 27 Februari 1974 (umur 46) ini juga mengaku siap mendukung kegiatan Forwan berikutnya. “Organisasi hanya menjadi organisasi papan nama, apabila tidak melakukan kegiatan yang bermanfaat buat sesama, terlebih buat anggotanya,” terangnya.

Nah, apa yang dilakukan teman-teman wartawan yang tergabung di Forwan dengan melakukan aksi soal membantu rekan sejawat yang terdampak krisis Covid 19 adalah langkah tepat.

“Jujur, saya salut dengan Forwan yang masih mau peduli dengan anggotanya ditengah masa sulit ini. Ke depan mudah-mudahan saya bisa bekerja sama lagi dengan Forwan,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosial Forwan kali, Ki Kusumo membantu menyediakan tempat untuk posko pembagian paket bantuan FPW 2020 di area wilayah Bekasi. Menariknya lagi, sebelum membagikan paket donasi hasil penggalangan Forwan, Ki Kusumo juga ikutan membantu memasang backdrop terkait aksi sosial tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *