Konser “Nyanyian Indonesia Raya” Libatkan Ahmad Albar dan Hilda Ridwan Mas

Fokuskini – Bersumber dari doa yang yang amat visioner dari Wakil Presiden terpilih Prof Dr KH Ma’ruf Amin tentang kerukunan bangsa Indonesia, maka konser Nyanyian Indonesia Raya: Indonesia Kita, Kita Indonesia digelar hari Rabu (31/7/2019) di Auditorium RRI, Jakarta Pusat mulai jam 14.00 WIB hingga sekira 16.00 WIB dengan menampilkan Ahmad Albar bersama Indonesia Bersatu Band, G-Pro yang berintikan musisi-musisi senior dari berbagai band legendaris termasuk Giant Step, Koes Plus, Rollies dan Panbers serta banyak lagi diantaranya juga Hilda Ridwan Mas yang kembali lagi bernyanyi, serta Fariz & Friends, dan juga Eghy D’Masiv.

Fariz & Friends

Membawa spirit konsep dan misi kerukunan bangsa, nantinya konser bermuatan empat segmen dimulai dari inspirasi, kemudian budaya, kebangsaan dan persatuan.

Show Director Tatang Wahyudi mengemas pertunjukan ini dari mulai amanah doa KH Ma’ruf Amin yang meginspirasikan anak bangsa untuk bersama-sama saling bergandengan tangan, saling rukun.

Melanjutkan keterangannya, Tatang juga merancang pemunculan musisi-musisi etnis seperti Rafli asal Aceh serta momen kolaborasi nasionalisme, penghormatan pada sejarah kebangsaan dan para founding father. “Untuk mempertahankan nilai persatuan, mengenalkan budaya secara utuh serta lagu-lagu kebangsaan dan etnis Nusantara yang diaransemen ulang,” terang Tatang lebih lanjut.

“Ini bukan konser kemegahan tapi membangun spirit supaya seniman musik punya moral kebangsaan sebagai bagian tanggung jawab,” harapnya.

Marsyel Ririhena

Konser musik dan budaya ini bakal berlanjut di empat kota lainnya yakni Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Padang ataupun Bali dengan dukungan gagasan tokoh olahraga beladiri Marsyel Ririhena dan promotor musik Harry “Koko” Santoso serta tokoh politik dan sebagian relawan dari kedua massa kubu pendukung Joko Widodo dan Prabowo Subianto pada saat kampanye pemilihan presiden lalu. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *