Konser Tur Dunia BTS Siap Bahagiakan Warga Arab

Fokuskini – Bicara musik pop kekinian, konon seperti terkutuk kalau kalian menyepelekan artis-artis sohor pop Korea (K-Pop). Coba bayangkan ini, saat boy band superstar BTS mengumumkan jadwal tur dunia mereka, Love Yourself: Speak Yourself yang bakal singgah di Riyadh.

Ya, BTS mengagendakan kunjungan konser perdananya di Saudi Arabia, mengambil lokasi di King Fadh International Stadium pada 11 Oktober mendatang. Bukan kebetulan ataupun sekadar mampir mumpung sempat, tetapi untuk bikin bahagia kalangan penggemar setia BTS di negara kerajaan ini.

Boleh dibilang, semua pencapaian masif BTS yang beranggotakan tujuh personel dengan begitu disanjung dimana-mana, bahkan mencatatkan sejarah buat pertama kalinya kelompok penyanyi Korea yang sanggup mencapai tangga lagu Billboard 200, bukan sekali saja namun sampai pernah tiga kali.

Bisa dimengerti jika boy band bentukan tahun 2013 di kota Seoul ini seakan mudah memperoleh tempat di pasar pop Amerika Serikat dari mulai 2017, dan menjadi kelompok pop Korea pertama yang bisa meraih penghargaan Billboard Music Award. Sejauh ini, BTS sudah melaksanakan kolaborasi bersama sekaliber Steve Aoki, Halsey dan Nicki Minaj. (jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *