Kontestan dari Tasikmalaya dan Sidoarjo Lanjutkan Asa di “Kontes KDI 2020”

Fokuskini – Malam tadi (10/8/2020), episode kedua dari pelaksanaan Kontes KDI disiarkan secara langsung di MNCTV dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat melalui performa lagu lagu ciptaan dan nyanyian almarhum legendaris Didi Kempot, yang mengusung tema Dikem I Love You.

Putra, kontestan asal Kediri, Jawa Timur menjadi yang pertama tampil dengan lagu Tatu. Namun sungguh disayangkan, penampilannya gagal membuat para Juri puas. “Ada poin yang nadanya enggak duduk (fals),” ungkap Danang, juri yang juga penyanyi jebolan kontes biduan dangdut.

Selanjutnya, Icha (Tangerang, Banten) muncul membawakan lagu Cidro, dan ternyata sukses membuat pihak juri terkesima dibuatnya. Icha membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan.

Kemudian, lagu Kalung Emas yang dibawakan Wahid asal Sidoarjo, Jawa Timur membuat pemuda tersebut mendapatkan standing applause dari Danang. Wahid merupakan kontestan pilihan juri Iis Dahlia dan Danang.

Tidak mau kalah dong dengan peserta sebelumnya, Elsa (Tasikmalaya, Jawa Barat) berspekulasi selaras dengan lagu Banyu Langit dengan apik.

Bergilran hadir sebagai penutup, Genia (Bandung, Jabar) memilih lagu Suket Teki dengan aransemen yang berbeda.

Pada akhirnya, duta penjemputan Betrand Peto mengumumkan Elsa dan Wahid lolos ke babak berikutnya. Sebaliknya Icha, Putra dan Genia harus terhenti buat melanjutkan asanya pada tahun ini.

“Saya sama sekali gak nyangka, tapi Alhamdulillah saya bisa masuk. Strategi saya, saya harus lebih fokus pada setiap penampilan,” ujar Wahid.

“Sedikit kecewa pada penampilan malam tadi, tapi itu sudah penampilan terbaik saya,” diakui Icha.

Lima peserta yang akan tampil pada minggu depan, atau tepatnya hari Senin (17/8/2020) yakni Rahman (Bogor, Jabar), Havis (Dumai, Kepulauan Riau), Jelita (Sukabumi, Jabar), Cindy (Bone, Sulawesi Selatan), dan Risa (Garut, Jabar).

Ayo dukung terus siapa saja kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151, ataupun melalui aplikasi RCTI+.

foto: Inul Daratista dan Denny Caknan meriahkan Kontes KDI 2020 “Dikem I Love You.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *