“Korean Film Festival 2019” di Madrid, Rayakan 100 Tahun Sinema Korea

Fokuskini – Korean Film Festival dengan keterkaitan perayaan satu abad perfilman Korea diagendakan berlangsung di Madrid, ibukota Spanyol mulai Selasa (5/11/2019) hingga hari Minggu nanti (10/11/2019) bertempat di Korean Cultural Centre dan Palacio de la Prensa Cinema.

Didalam edisi penyelenggaraan tahun keduabelasnya tersebut, secara khusus bakal menayangkan sejumlah film yang dibintangi Jeon Do-yeon, Kang Soo-yeon dan Kim Min-hee sebagai para peraih anugerah Best Actress di festival-festival film bergengsi yakni Cannes, Venice dan Berlin International Film Festival.

“Along with the Gods: The Two Worlds” (2017) dipilih menjadi film pembuka pada Korean Film Festival di Madrid. Karya-karya film produksi Korea terbaik lainnya yang ikut diputar antara lain termasuk pula “The Host” (2006) disutradarai sang pemenang penghargaan Palme d’Or, Bong Joon-ho — selain itu juga ada sesi pemutaran “Swing Kids” (2018) dan “The Witch: Part 1. The Subversion” (2018).

Total sebanyak sembilan film yang jadi pilihan utama untuk diputar di Korean Film Festival tahun ini bermuatan tiga kata kunci yaitu “thriller,” “box office hits” dan “two Koreas.” (yay/ koreajoongangdaily/thediplomatinspain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *