Laga Chelsea Vs Manchester United Tanpa Tammy Abraham dan Rashford

Fokuskini – Frank Lampard meyakini bakal kehilangan beberapa pemain inti dari skuad utamanya saat Selasa WIB dini hari nanti (18/2/2020) Chelsea FC menjamu Manchester United lewat laga di Stamford Bridge. Tambah lagi, Tammy Abraham sang pemuda perajin gol masih belum sepenuhnya pulih dirundung cedera.

Manchester Evening News menyatakan konfirmasi Lampard soal Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek yang tidak masuk daftar pemain di laga pembuka Premier League usai jeda musim dingin. Abraham, yang kini masih bergumul mengatasi cedera, kemungkinan besar belum bisa dimainkan. Sebagaimana kondisi sama buruknya yang masih dihadapi Christian dan Ruben

Kepa Arrizabalaga, kiper andalan utama Chelsea juga dikabarkan belum lagi sepenuhnya pulih sejak laga akhirnya meladeni Leicester. Pria pemegang parpor Spanyol ini masih diragukan untuk bisa bermain, namun Lampard sang pelatih belum memastikan siapa pengganti Kepa di bawah mistar gawang Chelsea nantinya.

Sebaliknya, Ole Gunnar Solskjaer yang pekan ini membawa skuad Man United berlatih di tengah kehangatan cuaca Kota Marbella di Andalusia, Spanyol memastikan tanpa Scott McTominay, Axel Tuanzebe dan Paul Pogba saat Man Utd berlaga ke London. Namun ketiganya disyukuri semakin berkondisi membaik untuk dimainkan kembali.

Sementara itu Marcus Rashford dan kiper ketiga Man Utd, Lee Grant masih butuh waktu lama untuk kesembuhan dari cedera mereka. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *