Lanjut, “The Chef Hunt” Hadir Lagi Tahun Ini

Fokuskini – Edisi keenam Jakarta Culinary Feastival (JCF) diagendakan digelar pada 3-6 Oktober 2019 di Senayan City, Jakarta. Untuk diketahui publik, festival kuliner gelaran Ismaya Live ini juga membawa misi pencarian bakat-bakat baru di dunia kuliner Indonesia melalui kompetisi The Chef Hunt.

The Chef Hunt yang mulai dilaksanakan tahun lalu, diharapkan dapat menjadi platform bagi semua orang dengan hobi memasak yang ingin membawa bakat mereka ke tingkat selanjutnya.

The Chef Hunt terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia berusia di antara 17-35 tahun, belum pernah bekerja secara profesional di dapur, belum pernah mengikuti kompetisi memasak yang digelar sponsor Le Cordon Bleu, dan mempunyai kemampuan berbahasa Inggris.

Para peserta diberikan tantangan untuk membuat suatu resep makanan baru yang terinspirasi dari makanan atau kue tradisional Indonesia. Peserta lalu diharuskan untuk mengunggah video berdurasi 1-2 menit yang memperlihatkan pembuatan makanan tersebut dan alasan mereka berpartisipasi di The Chef Hunt.

“Melalui The Chef Hunt, kami ingin memberikan sebuah wadah untuk semua orang yang ingin membagikan kecintaan mereka dalam memasak,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Mulai dari ibu atau bapak rumahtangga yang sering memasak di rumah, profesional muda, sampai siapapun yang gemar memasak, semua orang yang belum mempunyai latar belakang secara profesional di industri kuliner kami ajak untuk berpartisipasi di The Chef Hunt,” lanjut keterangan Sarah

Info lengkapnya, para calon peserta dapat mengunjungi www.jakartaculinaryfeastival.com/chefhunt untuk juga mengetahui tentang syarat dan ketentuan, serta cara berpartisipasi di The Chef Hunt. Pendaftaran dibuka sampai 10 September 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *