LIDA 2020: Mungkinkah Duta Yogyakarta Tertolong Dewan Juri Lagi

Fokuskini – Senin malam ini (10/2/2020) mulai jam 20.00 WIB di Indosiar, gelaran Konser Top 56 yang berkaitan Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) berlanjut dengan empat duta terpilih provinsi dimana salah satunya ada Atika Meilani Putri asal DI Yogyakarta yang semoga saja bisa mengikuti keberuntungan Dhias, rekan sesama provinsi yang hari Minggu lalu berhasil lolos berkat pertolongan dewan juri yang terkagum oleh penampilannya lewat lagu “Rembulan Malam.”

Namun siapa sangka, lantaran hasil polling masyarakat pemirsa justru awalnya menandakan Dhias nyaris tersenggol dengan persentase perolehan yang paling rendah.

Kenyataan akhir-akhir ini jelas mennjukkan hasil tidak terduga, seperti Sabtu lalu “Pendekar Banten” Arifin terbilang mendadak meluncur paling unggul dalam hasil polling penentuan.

Adegan kilasan seru di atas panggung saat Arifin memperlihatkan jurus-jurus pencak silat bersama dua rekannya lewat kekuatan tenaga dan kelincahan aksi beladirinya yang beraliran Kwitang membuat penonton bertepuk riuh menyanjung. Tetapi saat ia sebelumnya bergiliran hadir dengan judul lagu “Tabir Kepalsuan”, bukan main pujian tulus juga mengalir dari juri Fildan dan Reza. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *