Lingard Ragu untuk Bisa Dimainkan Lawan Bulgaria

Fokuskini – Jesse Lingard, midfielder Manchester United, kemungkinan besar bakal menyusul rekan barunya, Aaron Wan-Bissaka untuk sama-sama kehilangan kesempatan memperkuat tim nasional Inggris dalam menghadapi Bulgaria di Stadion Wembley, London hari Sabtu malam (7/9/2019).

Kondisi demam mulai mengganggu Lingard sejak tahap latihan menjelang laga kualifikasi Inggris di Piala Eropa 2020 melawan Bulgaria. Namun juru bicara asosiasi sepakbola Inggris, FA masih berharap gangguan penyakit flu gelandang serang usia 26 tahun itu bisa segera sembuh, agar Lingard bisa mengikuti fase seleksi akhir skuad utama Inggris versus Bulgaria.

Sementara itu Wan-Bissaka (21) gagal memenuhi panggilan masuk skuad saat Inggris bergiliran jadi tuan rumah bulan September ini menjamu Bulgaria dan Kosovo, akibat cedera punggung.

Wan-Bissaka yang bermain impresif sebagai bek sayap, utamanya sejak kepindahan dari Crystal Palace awal musim panas dengan kesepakatan transfer lebih dari Rp 905 miliar, sesungguhnya diperlukan untuk menambah porsi kedalaman skuad racikan Gareth Southgate disamping Mason Mount, James Maddison dan Tyrone Mings. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *