“Live Duel”, Panggung Adu Kemampuan Rising Star Indonesia

FOKUSKINI – Senin malam nanti (28/1/2019), babak Live Duel Rising Star Indonesia berlangsung untuk memberikan kesempatan perserta yang tersisa beradu kemampuan dalam format satu kontestan melawan satu kontestan lainnya secara acak, dan dari kedua kontestan yang bersaing akan ada satu kontestan yang harus pulang.

Para pemirsa RCTI bila tertarik buat ikut melakukan voting Rising Star Indonesia, bisa berpartisipasi dengan didahului mengunduh aplikasi Rising Star Indonesia di platform App Store dan Google Play.

Segera unduh aplikasi Rising Star Indonesia tanpa berbayar di App Store untuk pengguna iOS, atau di Google Play bagi pengguna Android. Untuk kemudian mendaftar memakai akun Facebook, dan Google+.

Selama penayangan Rising Star Indonesia masih berlangsung, dipersilakan Check In supaya bisa melakukan voting untuk penampilan setiap kontestan yang disukai. Pilih Yes atau No.

Pekan ini Yayang Caesar memperoleh 91 persen suara pemilih, dan Bryce Adam berhasil mengangkat layar interaktif dengan perolehan hasil pilihan yang mencapai 95 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *