“Live Round” The Voice Indonesia: Para Pemirsa GTV Ikutan Tentukan Nasib

FOKUSKINI – 32 kontestan The Voice Indonesia di layar panggung GTV kini bersiap saling adu dan uji spektakuler pada dua bagian babak Live Round mulai Kamis (7/3/2019), dimulai jam 19.30 WIB.

Persaingan akhir di Battle Round pekan ini kembali membawa cerita atraktif yang menyukacitakan selain juga kenyataan yang pahit. Dimana coach Titi DJ “dipaksa” menggunakan hak penyelamatan untuk Cilla, dan coach Armand Maulana lumayan bingung soal pemilihan terbaik sehingga membuka peluang yang sama untuk Chindy dan Daniel Simanjuntak menuju Live Round — sementara coach Anggun terbilang sedih karena telah kehilangan hak buat menyelamatkan Abraham Ewaldo, dan hanya boleh meloloskan Rambu Piras buat melanjutkan performa kelas dunianya.

Coach Anggun

Catatan artistik The Voice Indonesia menggarisbawahi performa Daniel dan Chindy sebagai dua sosok battle sangat berbeda, mulai dari gender, karakter vokal dan genre musik, namun dengan sangat mengejutkan keduanya mampu menyatukan semua perbedaan yang dimiliki dan menghasilkan duet duel yang penuh harmoni. Menyanyikan lagu lawas milik Utha Likumahua, “Tersiksa Lagi”, Daniel dan Chindy mampu membuat lagu tersebut terdengar sangat fresh dan enak didengarkan. Kesenyawaan vokal antara Daniel dan Cindy sangat menyatu.

Di babak Live Round publik pemirsa di rumah bisa ikut menentukan nasib para kontestan untuk lolos ke babak selanjutnya dengan melakukan voting melalui Shopee atau SMS dengan cara, (ketik) TVI (spasi) Nama Kontestan, kirim ke 95151. Tahapan voting sudah dimulai.

Coach Vidi & Nino

Siapa saja yang nanti hadir duluan di Live Round 1; mereka adalah Artha, Virzha, Chindy, Daniel (Team Armand); Philipus, Agseisa, Faisal Kevin, Jaqlien (Team Vidi & Nino); Jogi, Waode, Cilla, Dodi Rozano (Team Titi DJ); Rambu, King, Rena, Mikaila (Team Anggun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *