Lloris Susul Griezmann “Pulang Kampung” Demi PSG?

FOKUSKINI – Ditinggalkan kiper legendaris, Gianluigi Buffon, kini Paris Saint-Germain berharap bisa mendapatkan pengganti setimpal yakni Hugo Lloris. Mumpung misi kejar kesepakatan kontrak David De Gea belum lagi jelas kapan terealisasi.

Lagipula, seperti juga Antoine Griezmann yang tiba-tiba meninggalkan Atletico Madrid dan kangen kembali ke Perancis untuk PSG. Maka mungkin Lloris punya kecenderungan yang mirip, meski masih jadi pilihan stopper nomor satu di Tottenham Hotspur sejak kepindahan dari Lyon pada tujuh tahun lalu.

Lloris yang juga kiper utama serta kapten tim nasional Perancis ini, jelas alternatif pilihan prospek sepadan bila De Gea luput dari persetujuan harga yang diajukan Manchester United.

Bila benar Lloris memutuskan kembali pulang ke negerinya mengikuti Griezmann dan sama-sama berlabuh di PSG. Ini seakan mempertebal keyakinan bersama antara Lloris, Griezmann dan PSG demi menuju podium kehormatan Liga Champions musim mendatang. Siapa tahu, sudah telanjur ada perjanjian kesepakatan. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *