Lovely Planet Datangkan Nada-nada Cinta “Seisi Hati”

FOKUSKINI – Apabila mengenal dan sempat singgah di Kabupaten/Kota Garut di wilayah Provinsi Jawa Barat, jangan hanya Anda mengingat disana tuh jajanan dodolnya yang enak dan juga buah jeruknya. Sebab jika Anda orang Indonesia penyuka musik jazz, patut diketahui bahwa musisi legendaris dan guru musik (almarhum) Elfa Secioria adalah asli Garut, seperti juga vokalis pop Mulan Jameela yang kelahiran Garut pada 39 tahun lalu.

Masih ngomongin Garut dan musik, maka jelang akhir pekan ini ada grup band yang menamakan diri Lovely Planet baru saja merilis singel terbaru bertajuk “Seisi Hati” dengan pukauan nada-nada menyentuh kepekaan orang-orang yang tengah dilanda kisah asmara penuh asa bahagia.

Yudha yang kesehariannya adalah aparatur sipil negara di Pemkab Kota Garut, dan disini eksis sebagai pencipta lagu dan vokalis Lovely Planet, menyebutkan lagu “Seisi Hati” adalah bentuk penyampaian pengalaman setiap individu yang mengejar harapan cinta sejati, orang yang seringkali terbentur pada kegagalan cinta sampai kemudian berbahagia karena dipertemukan dengan pasangan cinta yang selaras.

Tapi kenapa, Yudha, grup band Anda memakai nama Lovely Planet? Begini jawabnya: “Anggap saja ini ungkapan rasa syukur kita yang sepenuh hati mencintai planet bumi sebagai ciptaannya Tuhan.”

Dibawahi recording label Positif Doktrin Ent dalam kerjasamanya dengan Tapro Music & Publishing Lovely Planet terdiri dari vokalis Yudha, drumer Dhea, bassis Ami serta duo gitaris, Adir dan Gian mempersilakan kalian menikmati lagu “Seisi Hati” melalui format ring back tone pada seluruh konten provider, kanal-kanal digital dan YouTube. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *