Luar Biasa “Warna Cerita Cinta” 30 Tahun RCTI: Yovie, Taemin dan Performer Aneka Genre

Fokuskini – Terhitung kurang dari dua hari lagi atau lusa, tepatnya hari Jumat (23/8/2019) mulai jam 19.30 WIB, mari bersama-sama nonton RCTI yang menyajikan luar biasanya kolaborasi musik aneka genre optimal antara paduan orkestrasi Yovie Widianto dengan Isyana Sarasvati, Afgan, Wali, Ayu Ting Ting, Ari Lasso, Rizky Febian, Rossa, Bunga Citra Lestari, Judika, Rendy Pandugo serta kelompok band legendaris Dewa dan Kahitna yang juga paripurna karena konser ultah RCTI 30 dalam tajuk Warna Cerita Cinta “Anniversary Celebration” ini dihibur pula dengan para performer ciamik rekacipta Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol yakni Andmesh dan Nowela, juga Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola dan Brisia Jodie.

Angela Tanoesoedibjo (foto: Faf)

Tidak lupa ditambahkan oleh Managing Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo bahwa megahnya konser Warna Cerita Cinta 30 Tahun RCTI buat pertama kalinya menampilkan tantangan kreasi Yovie dengan pedangdut Inul Daratista. “Jangan ketinggalan juga, nanti ada Taemin di pentas buat pertama kalinya ke Indonesia sebagai solo sendirian (tanpa anggota lainnya dari boyband asal Korea Selatan, Shinee),” lanjut keterangan Angela.

Kanti Mirdiati (foto: Sub)

Penasaran ingin tahu kenapa Taemin datang sendirian tanpa Shinee? ini penjelasan dari CEO RCTI Kanti Mirdiati: “Kan sudah banyak artis K-pop yang datang ke Indonesia. Jadi ini (Taemin) sebelum dadakan masuk giliran wajib militer, kita datengin dulu ke Indonesia. Lagipula bukan dengan Shinee. Taemin mau masuk ke pasar Amerika dengan gabung Super M yang selain Taemin, ada Kai dan Baekhyun “Exo”, Lucas dan Ten “WayV”, Mark dan Taeyong “NCT”. Super M akan launching di Amerika pada bulan Oktober.”

Yovie Widianto (foto: Sub)

“Kolaborasi tersendiri dengan Inul, wah ini tantangan berkarya dengan genre dangdut berbeda. Saya berusaha keras untuk belajar lagi, karena sebagai komposisi orkestrasi yang termasuk sulit,” ungkap Yovie, yang jadi dibangkitkan kenangannya ketika sekira 17 tahun lalu berkolaborasi pentas musik dengan Rhoma Irama di RCTI. “Tidak terlupakan, karena paling sulit dalam karier bermusik saya,” terang musisi pembuat theme song hari ulang tahun RCTI ke-30 ini

Angela juga mengingatkan siaran langsung konser ultah ke-30 RCTI dari dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City ditayangkan live streaming gratis di aplikasi RCTI+ melalui perangkat gadget dan mudah diunduh di App Store dan Play Store.

Buat penonton setia RCTI, MNCTV, GTV dan iNews sudah bisa menyaksikan segala program tayangan pilihannya termasuk Exclusive Content secara streaming lewat sistem terbaru tanpa lelet dengan ditambah banyak hal gratisan. “Lagipula bisa ditonton di seluruh dunia, kalaupun gak sempet nonton bisa diakses dimana dan kapan saja ditengah perjalanan, termasuk bila Anda terlewat nonton live streaming wawancara khusus dengan Taemin,” imbuh Angela.

Angela mengatakan, segala live event off air yang juga kemungkinan ketinggalan disimak, nanti bisa ditonton ulang lagi. Program tayangan klasik andalan RCTI yang dari dulu banyak diminati masyarakat juga silakan kalau hendak ditonton lagi. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *