Makin Keren, Jakarta Blues International Festival 2019 Ada The Calling, Paul Gilbert,…

Fokuskini – Menjelang liburan panjang akhir tahun 2019, pesta konser Jakarta Blues International Festival datang lagi dan digelar di area Tennis Indoor Senayan pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019, dengan lokasi tiga panggung yaitu Iconic Stage dan Crossroad Stage di kawasan parkir serta Vintage Stage didalam gedung Tennis Indoor Senayan.

Catat neh, beberapa musisi Internasional terkenal telah memastikan kehadirannya. Mereka adalah Paul Gilbert, Ken Hensley, The Calling, Bumblefoot, Miguel Balaguer (Spanyol), Shun Kikuta (Jepang) dan masih banyak lagi.

Pastinya juga bakal tampil puluhan band lokal ternama selain band anyar yang siap menghibur di Jakarta Blues International Festival. Para musisi local hero yang tampil antara lain The Rollies, Gugun Blues Shelter, Adrian Adieoetomo, Blues Libre, Edwin Marshall Project dan Voxa.

Dimulai dari sekira pukul 14.00 WIB berbagai sentuhan seperti classic rock, pop jazz dan soul blues bakal memanjakan selera eksklusif kalian. Serta akan ada fasilitas yang menyajikan kuliner maknyus, seduhan kopi, trendy food truck dan bermacam-macam stan untuk Official Merchandise dan penjualan koleksi-koleksi piringan hitam.

Sesuatu yang istimewa adalah musisi-musisi international dijadwalkan hadir sekaligus menggelar Masterclass Blues Coaching. Di area Crossroad Stage dipersiapkan panggung dengan tematik yang akrab dengan masyarakat penonton sehingga para musisi international dapat berinteraksi langsung dengan setiap penggemarnya.

Sementara dua panggung besar lainnya dikemas dengan full big sound-system yang akan terus memainkan musik berkualitas dari para musisi performer. Susunan line-up performer juga semoga saja masih akan bertambah.

Pergelaran konser Jakarta Blues International Festival diprakarsai oleh Boart Indonesia, dan sebagai official ticket management adalah tiket.com. Presale tiket akan mulai dijual online sejak 30 Agustus 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *