Manchester City Paling Berpeluang “Dapetin” João Félix

FOKUSKINIStarlet tim nasional sepakbola Portugal dan Benfica yang masih berusia 19 tahun, João Félix kini jadi incaran berbagai klub kaya raya Eropa.

Namun jawara liga utama Inggris, Manchester City paling berkemungkinan besar memperoleh teken kontrak senilai lebih Rp 1,9 triliun, selepas final UEFA Nations League antara Portugal versus Belanda di Porto, Portugal pada hari Senin dini hari WIB (10/6/2019).

Masuk daftar fenomena anak muda bernilai transfer gede-gedean pada awal musim kompetisi mendatang, João Félix memiliki catatan mentereng dengan ceplosan 20 gol dan 11 assist di segala kompetisi untuk Benfica.

Bukan cuma City, tetapi juga Real Madrid dan Manchester United tertarik buat pasang penawaran tinggi demi dapetin penyerang serbabisa sebagai target man serta attacking midfielder yang bergerak cepat dengan atau tanpa bola di wilayah penalti lawan ini.

Di skuad City, Félix bisa dibilang jadi pewaris fungsi pengatur serangan lewat posisi sentral maupun sayap, setangguh David Silva yang kini telah mencapai usia 34 tahun. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *