Manchester United Berencana Tukaran Lukaku dengan Icardi

FOKUSKINI – Untuk upaya merombak susunan skuad utama yang cuma meraih tiket ke Liga Europa pada musim depan, Manchester United rela melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan asalkan memperoleh ganti Mauro Icardi terkait proses tawar menawar urusan kontrak ke depan.

Lukaku bisa dibilang sulit dipertahankan di Old Trafford. Apalagi, striker tim nasional Belgia tersebut sejak kepindahan dari Everton beda hasil bukan lagi jadi striker ganas yang lapar gol.

Man United yang tengah galau akibat realitas lini depannya semakin tumpul, jelas butuh penyerang selevel Icardi, dengan keyakinan pihak Inter semestinya memakai Icardi selaku modal tawar menawar demi memperlancar urusan.

Dengan datangnya Icardi ke Old Trafford, setidaknya bawa harapan baru karena penampilannya di Serie A Italia yang senantiasa konsisten dan produktif.

Striker timnas Argentina usia 26 tahun ini mencatat dua kali hasil top skorer di Serie A, memenangi anugerah Golden Boot tahun 2014/15, dan di musim lalu menghasilkan sebanyak 29 gol. (jos/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *