Manjakan Masyarakat Pemirsanya, RCTI dan Noah Persembahkan Konser “#ILOVERCTI30”

Fokuskini – Menjelang hari jadinya yang ke-30, RCTI sebagai stasiun televisi swasta pertama di Indonesia mempersembahkan konser keren bertajuk #ILOVERCTI30 demi untuk memanjakan masyarakat pemirsa setianya, disiarkan langsung Kamis malam ini (8/8/2019) mulai jam 22.15 WIB.

“Dengan pentas hiburan yang berkualitas, pastinya!” janji Head of Production Operation RCTI, Fabian Dharmawan dalam keterangannya. Di semarak konser #ILOVERCTI30, pihak RCTI menggandeng Noah dalam kaitan kerjasama Musica Studios meluncurkan album terbaru bertajuk Keterkaitan Keterikatan oleh kelompok band pop rock asal Bandung itu.

Diakui Fabian, sudah sejak lama RCTI saling bantu dukung mendukung selama sekira dua dekade, dari Noah masih memakai nama lain. “Apalagi, Noah kan sudah kreatif sekali didalam kebutuhan kita memberikan suguhan panggung konser serta konsepnya secara keseluruhan.” Fabian juga menyebut Ariel selaku vokalis Noah juga sempat dipercayakan RCTI untuk jadi juri Indonesian Idol dan expert Rising Star Indonesia.

Ariel memastikan keseriusan Noah untuk performa mereka di konser #ILOVERCTI30 dengan mematangkan persiapan aransemen sekira seminggu, berikut kesiapan teknis segala macamnya serta konsep musik terbaru, dan terakhir kalinya sampai jam 4 subuh dengan pengolahan tiga lagu (Wanitaku, Kupeluk Hatimu, Kau Udara Bagiku) hingga lima lagu baru, dan selebihnya lagu-lagu hits terdahulu yang dibawakan ulang dengan aransemen dan treatment yang berbeda pula, termasuk lagu Mungkin Nanti yang menggunakan lirik berbahasa Jepang.

Selanjutnya, setelah ini, Noah dan label perusahaan rekaman Musica Studios yang menaunginya menjanjikan antara September hingga Desember tahun ini bakal melakukan tur promo album baru tersebut. “Didahului rilis album Keterkaitan Keterikatan pada September, dan selanjutnya mengadakan konser tur di seluruh Indonesia samapi Desember nanti,” ditambahkan General Manager Musica Studios, Benny Bharata Kartikahadi

“Sekarang baru dirilis dalam format digital, dan September nanti dikeluarkan album fisiknya. Seharusnya, Keterkaitan Keterkaitan menghabiskan sesi rekaman untuk keseluruhan satu album ditengah laut Lombok, Nusa Tenggara Barat menumpang kapal phinisi, dan utamanya untuk lagu Wanitaku bahkan sudah sempat dilakukan di ruang makan kapal phinisi karena paling luas untuk dijadikanstudio rekaman. Sayangnya yang terjadi diluar harapan karena seharusnya Wanitaku selesai keseluruhan disana, dengan rencana bersandar ke pelabuhan lalu langsung live dengan satu lagu tersebut,” kenang Ariel,

Namun tetap disyukurinya, karena Noah malah mendapatkan ide untuk lagu-lagu lainnya saat dimana sampai mereka terimbas mabok laut dengan situasi badai ditengah lautan. “Jadi cuma tiga hari bersuasana ombak laut yang normal, sisanya empat hari badai,” kisah lanjut Ariel yang mengabarkan juga tentang karantina di kawasan Puncak, Jawa Barat sebagai bagian proses tahap penyelesaian album terbaru Noah, sembari dirinya menginformasikan penampilan Noah di konser #ILOVERCTI30 tanpa Uki yang kini masih menunaikan ibadah haji. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *