Marisha Putri, “Goyang Membal” serta Orisinalitas

Fokuskini – Label industri rekaman Nagaswara punya artis pedangdut berpotensi lagi. Pastinya dengan konsep koreografi panggung yang kembali berbeda lewat sebutan Goyang Membal.

Bangga dengan orisinalitasnya, Marisha Putri yang berketurunan Pahang, Malaysia ini mengaku sama sekali asli tidak pernah melakukan operasi plastik. Segalanya sudah ada dari lahir, “Hidung asli, bibir asli, bokong asli…. Asli semuanya, Belum ada yang oplas. Tetapi ya sah-sah aja buat artis yang suka gitu. Yang aku cemaskan hasil oplas ada batas waktunya, bisa lima tahun, sepuluh tahun — itu gimana ceritanya kalau seandainya berubah hidungnya jadi tanpa tulang. Sampe toket (payudara) pun diisi,” ungkapnya bercampur dialog canda di hadapan wartawan hiburan, jelang akhir pekan ini.

“Padahal kan kita (kaum perempuan) sudah bersyukur diberi anugerah kodratnya dari Tuhan, tinggal bagaimana kita merawatnya baik-baik,” dan Marisha terbilang sampai keluar Rp 70 jutaan lewat treatment dengan dokter ahli kecantikan dan kesehatan.

Memilih memasuki dunia entertaiment dangdut, baginya karena ingin membawa kebiasaan baru lewat karya yang terus berinovasi, unik termasuk gaya berkostum yang fashionable mengikuti kemauan kekinian masyarakat untuk lalu dituangkan ke dalam musiknya. “Supaya itu tidak pernah membosankan,” tegas penyuka Dewi Perssik dan Zaskia Gotik, dan bahkan suatu waktu ia berkeinginan berkolaborasi manggung bareng dengan DP dan Gotik.

Tema singel lagu andalan Marisha Putri yang sebentar lagi rilis bermuatan kritik sosial buat orang-orang yang kebanyakan gaya. Untuk musiknya, Marisha Putri mengaku ikut campur sesuai yang ngehit sekarang bergenre house music dangdut. “Yakin dong diterima publik, karena trennya sekarang begitu,” ucap Marisha melontarkan harapan besar. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *