Martin Garrix, Salah Satu Penampil Utama di DWP 2019

Fokuskini – Penyelenggaraan edisi ke-11, Djakarta Warehouse Project (DWP) diagendakan berlangsung pada 13, 14 dan 15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Martin Garrix dan Zedd akan menjadi penampil utama di hari pertama DWP 2019. Selain mereka, penggemar musik bergenre big room dan EDM akan dimanjakan dengan kehadiran Blasterjaxx dari Belanda.

Tidak ketinggalan Coone yang bergenre hardstyle, Jeffrey Sutorius alias Dash Berlin, dan Markus Schulz dengan sound trance progressive mereka, serta duo Yellow Claw yang akan membawa label musik mereka.

Barong Family sebagai tuan rumah hadir di special stage hari pertama. Devarra dan 22 Bullets juga akan ikut memeriahkan hari pertama DWP 2019.

DWP 2019 akan semakin meriah dengan kehadiran Disclosure dan Skrillex sebagai headliner pada hari kedua. Di hari yang sama, DJ Oliver Heldens akan mewakili musik future house. Sementara itu, R3HAB dengan sound electro house serta Bassjackers dengan genre big room mereka dipastikan akan tampil di hari kedua DWP 2019 pada 14 Desember nanti yang juga akan menyambut kembalinya touring party ber-tagline “world’s craziest party” asal Barcelona yaitu Elrow ke DWP dengan tema El Triangulo De Las Rowmudas. DJ-DJ dari berbagai negara seperti Marc Maya, Meduza, Softest Hard, dan w.W juga akan memeriahkan hari kedua.

Salah satu nama terbesar di jagat musik saat ini, Calvin Harris akan menjadi penampil utama di hari terakhir DWP 2019 pada 15 Desember 2019. Nuansa musik synth-electro 80s Chromeo (DJ set) dan tropical summer ala Jonas Blue akan membuat penonton bernyanyi dan berdansa di hari yang sama.

Pencinta musik house dan EDM akan berkumpul di hari terakhir DWP 2019 untuk menyaksikan penampilan dari Martin Solveig dan juga Salvatore Ganacci. Selain mereka, Yung Bae dan Generik akan turut memeriahkan hari ketiga DWP 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *