“Martinez Beauté” Resmi Dirilis Iringi Megah Pesta Ultah Livienne Russellia

FOKUSKINI – Artistik gemerlapnya perayaan ulangtahun pebinis dan pakar industri kecantikan Livienne Russellia di usianya ke-43, terbilang megah dengan mengusung tema “43 and Fabulous Birthday” yang dihadiri banyak pesohor selebritas, dan secara khusus pula mengundang performa penyanyi favoritnya, Bunga Citra Lestari guna menambah semarak pesta kelahiran perempuan asal Pontianak, Kalimantan Barat itu.

Lebih lagi, pesta puji syukur ultahnya di Jakarta pada awal pekan ini dibarengi peluncuran resmi sepuluh rangkaian produk terbaru skincare pencerah yang dinamai Martinez Beauté dengan konsep mempercantik dari dalam tubuh, melalui metode perawatan berintensitas tinggi.

Diyakininya, Martinez Beauté dapat menghadirkan kecantikan maupun kesehatan kulit para penggunanya yang tetap terjaga dengan baik.

Turut hadir di birthday party dan sesi launching new products itu perancang mode Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko yang sekaligus didaulat sebagai spokesperson.

Ivan Gunawan mengakui, dirinya adalah pemakai setia produk skincare Martinez khususnya produk perawatan kulit sheet mask. “Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté adalah Brightening Elixir Ultime Treatment Essence karena rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai bagian momen penting aku setelah banyak beraktivitas setiap waktu,” ungkap Ivan.

“Aku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai pemakaian rangkaian skincare yang lain, atau saat aku sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah, nah aku tuanglah Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berpengaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” kata Nadia Purwoko tentang pengalamannya mencoba Martinez Beauté.

“Kami memilih Ivan sebagai spokesperson Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multitalenta, Ivan selalu mendukung produk-produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne selaku CEO Martinez Beauté.

Produk terbaru Martinez Beauté yang telah resmi dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Secara keseluruhan produk keluaran terbaru ini mulai bisa didapatkan selain di gerai Martinez juga di banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *