“Medicine”, Bermuatan Kemarahan Cinta Masa Lalu Oliver Sykes

FOKUSKINI – Singel ketiga bertajuk Medicine dari muatan album studio ke-6, Amo milik Bring Me the Horizon (BMTH) selaku grup musik metal alternatif asal Inggris, baru saja dirilis tahun ini dan terbilang aggresif dengan makna kemarahan pada alur baris-baris lirik lagu yang dikemas oleh sang vokalis Oliver Sykes.

Sejumlah penggemar setianya, menyebutkan Medicine pastinya jauh beda dengan nada lagu cinta nan romantik pada singel lainnya, Mother Tongue.

Medicine adalah lagu yang amat sangat terkait dengan kasus perceraian Oliver Sykes yang hubungan asmara masa lalunya kacau dan hancur. Hannah Snowdon berpisah dengan Oli pada awal tahun 2016. Lagu karya musik BTMH yaitu Ouch juga berbicara banyak dalam situasi kacau serupa, saling berkaitan erat dengan kasus perceraian mereka berdua di masa lalu yang diisukan demikian berat dan buruk.

Isian-isian musikal lagunya fokus pada bunyian pop dan elektronik rock sebagai bagian identitas BMTH (Oli, Matt Kean, Lee Malia, Matt Nicholls, Jordan Fish) yang bertolak belakang dengan singel terdahulu, Wonderful Life. Sebagai album secara keseluruhan, Amo diagendakan siap edar pada 25 Januari nanti dengan didahului sejumlah tur konser. (dari berbagai sumber/jos/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *