Menanti Akal-akalan Mourinho: RCTI Siarkan Langsung Man Utd Vs Juve

Fokuskini – RCTI meneruskan tren tontonan sepakbola menghibur pekan ini dengan siaran langsung fase penyisihan grup Liga Champions Eropa yaitu Manchester United versus Juventus, PSV Eindhoven lawan Tottenham Hotspur, dan laga Barcelona menghadapi Inter Milan.

Uji reputasi Jose Mourinho mengawal performa Manchester Merah diperkirakan bakal berlangsung dalam tempo permainan ketat guna meladeni skuad Putih-Hitam, Bianconeri yang dipastikan bersusunan formasi pasukan inti dengan peluang gol-gol cerdik Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala ataupun Matuidi.

Apalagi, bedalah Juve dengan kondisi Chelsea yang Sabtu lalu (20/10/2018) mampu mengimbangi Man Utd di kompetisi liga utama Inggris, Premier League dipandang dari coach Sarri yang sekadar sebatas beberapa bulan saja mulai melatih dibandingkan waktu kerja Allegri telah terbilang mumpuni mengevaluasi kebutuhan pemain-pemainnya yang tepat ditengah lapangan.

Di kubu Setan Merah, kiranya memang belum banyak memberi janji-janji sakti dengan tetap mencoba berharap pada Lukaku dan Pogba yang tiba-tiba bisa berubah jadi macan buas ketika kini membawa bendera kebangsaannya, sementara Fred sekadar masih jadi murid baru yang serbasalah, dan dua pemuda Rashford dan Martial yang diumpamakan hanya bergantung pada kemana arah angin. Lingard yang masih dirundung cedera paha dan Alexis Sanchez yang kini cuma dijadikan pemain pengganti.

Selain tentu berharap pada pola taktik brilian Mourinho yang mungkin mampu membuat cemberut pihak tamu di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari WIB (24/10/2018), disiarkan langsung di RCTI mulai jam 02.00.

Pada malam harinya atau mulai jam 23.55, RCTI juga menyiarkan langsung laga PSV Eindhoven versus Tottenham Hotspur. Lalu, pada Kamis dini hari WIB (25/10/2018) mulai jam 02.00 ada siaran langsung Barcelona menjamu perlawanan Inter Milan di RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *