Menjelang “Battle Round”, Coach Armand Sepakat “Merampas” Truly

Fokuskini – Kabar sukacita datang dari arena kontes pencarian anak muda penyanyi berpotensi, “The Voice Indonesia 2019” karena kini sudah lengkap sebanyak 32 peserta yang dipastikan lolos bergabung di tahapan lanjut, Battle Round.

GTV telah menuntaskan gelaran babak Knockout pada jelang akhir pekan ini. Siapa saja yang terakhir lolos di sesi putaran Knockout?

Mereka ialah Sakthi asal Medan dan Aya dari Surabaya (Team Titi DJ). Team Armand meloloskan tambahan satu lagi, yakni Elsha asal Jakarta serta Truly dari hasil memanfaatkan peluang Steal yang menuruti saran kubu Vidi Nino, dengan alasan ia cukup layak untuk diselamatkan.

Lagipula, Truly yang kali ini membawakan lagu “Halo” (Beyonce), dianggap bukan seperti usianya yang masih belia. Truly dinilai sudah matang dan bisa membawakan lagu pilihannya secara dewasa.

“Dengan umur 16 tahun, dia sudah jalan secukupnya. Sudah mateng, sudah pas. Keren secara keseluruhan, hari ini perfect,” ungkap coach Armand.

Begitupun coach Isyana Sarasvati yang selain menyebut ketidaksangkaannya juga menilai Truly sudah sebanding biduan profesional.

Team Isyana pada gilirannya memajukan Agnez Cefira (Malang), serta Tesalonika (Tarutung) sebagai satu-satunya pilihan Team Vidi Nino pada kemarin malam.

Tesalonika

Episode 14 kemarin malam menjadi episode terakhirnya babak Knockout, dengan berikutnya para kontestan unggulan kini berkemas memasuki Battle Round. Mereka akan kembali dipasangkan, namun beragenda nantinya menyanyikan satu lagu serupa.

Kualitas semua kontestan yang akan bertanding di Battle Round disebut-sebut sangat tinggi. Keseruan semakin terasakan. Penasaran seperti apa keseruan babak Battle Round? Saksikan terus The Voice Indonesia 2019 setiap hari Kamis dan Jumat mulai pukul 20.00 WIB hanya di GTV. (sumber: GTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *