Menuju Puncak Tertinggi, NEXGEN Isi Kekosongan Boyband di Indonesia

Fokuskini – NEXGEN atau nama kepanjangan dari Next Generation merampungkan singel perdana berjudul “Kesan Pertama” ciptaan Queen Anthonie, bercerita tentang kesan pertama cowok yang terpesona melihat seorang gadis manis dan aduhai cantiknya.

Dari sisi musik untuk lagu “Kesan Pertama” rilisan Nagaswara ini lebih ngepop dengan irama ceria, energik dan menyentuh hati. Musiknya sendiri digarap oleh Martin Koehun dan Erwin Hadinata GME.

“Tentu kita semangat, awalnya kita band, tapi kayaknya (sekarang) lebih pas bikin boyband, dan kita punya keyakinan bakal sukses, dan kita mikirnya gitu,” papar Emiliano Cortizo, ditengah kekosongan boyband di Tanah Air.

NEXGEN memiliki konsep berbeda dengan kejutan yang layak dinantikan. Mereka ingin menjadi boyband nomor satu di Indonesia dan bisa go international. Mereka terdiri dari empat personel yaitu Emiliano Cortizo, Maxhen Bakary, Trayen Kaligis dan Chrisher Noya.

Selain memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dan penampilan yang keren, empat remaja itu juga dikenal lewat latar belakang mereka di dunia model, akting, pendidikan dan olahraga. Semangat boyband yang mereka usungpun terasa sangat spesial dan benar-benar mewakili generasi muda kekinian. Kelebihan lain dari mereka bisa bermain alat musik seperti piano, gitar, bas, drum dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *