Menuju Semifinal, Kontes KDI 2019 Makin Enak Ditonton

Fokuskini – Makin enak ditonton, Kontes KDI musim ini yang setiap awal pekan disiarkan langsung di MNCTV ternyata sudah menuju ke pentas babak semifinal.

Awal pekan ini, boleh jadi ada sesal sebagian banyak penonton yang kehilangan Hikam, tetapi apa boleh buat karena badai kompetitif terasa kian mengembus menguji nyali performa setiap kontestan yang hendak meraih mimpi indahnya industri dangdut Nusantara, termasuk ketika mereka naik panggung bertajuk “1001 Dangdut” pada Senin malam tadi (7/10/2019).

Jadi kini masih bersisa Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan) yang bakal beradu kualitas suara serta kreasi performa menuju pentas kemenangan.

Gelaran siaran langsung di MNCTV, kemarin malam juga menghadirkan penampilan istimewa dari Sabyan yang menghibur publik dengan lagu andalan berjudul “Deen Assalam” selain Dewi Perssik yang menghibur lewat alunan tembang dangdut “Bintang Pentas”.

Suci asal Kabupaten Asahan dengan pilihan lagu “Bole Chudiyan” dianggap para juri sebagai kontestan yang layak mendapatkan pujian amat sangat baik.

“Menurut saya, Suci berhasil membawakan lagu Bole Chudiyan ini dengan apik. Dia bisa mengganti suaranya dengan falset supaya lebih mirip dengan suara khas vokal India. Menurut saya itu adalah usaha yang bagus,” jelas Iis Dahlia.

5 kontestan malam tadi wajib menyanyikan dua lagu sekaligus. Pada babak ini, para kontestan saling berusaha memberikan penampilan terbaiknya agar dapat lolos ke babak semi final.

Namun performa Nia yang jadi penampil pertama dalam lagu “Payung Hitam” sepakat dipilih oleh semua juri menjadi penampilan terbaik malam tadi.

Nia juga dinilai konsisten dari lagu pertama hingga kedua. Penampilannya kali ini sukses memukau para juri maupun para penonton yang hadir langsung di keramaian MNC Studio. Suci, dipandang kalangan juri, pantas berada di posisi kedua terbaik setelah Nia.

Jangan lupa untuk terus mendukung kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV, ataupun SMS ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *