Miljan Radovic: Persib Sudah Bagus, Hanya Kurang Beruntung

FOKUSKINIMiljan Radovic selaku Pelatih Kepala Persib Bandung, mengaku siap mengambil hikmah dan pelajaran berharga dari kekalahan memalukan skuadnya saat meladeni perlawanan Tira-Persikabo.

Pria berkebangsaan Montenegro ini memastikan melakukan evaluasi kepada semua anak asuhnya jelang menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019, hari Kamis sore (7/3/2019) disiarkan langsung Indosiar.

Dia menilai permainan Persib sudah bagus meski dikalahkan TIRA 1-2, karena banyak peluang gagal untuk mencetak gol. “Dua gol TIRA merupakan kesalahan kami. Kita harus giat berlatih lagi. Ada beberapa pemain yang telah sembuh dari cedera seperti Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar dan Supardi,” lanjut keterangan Radovic dikutip dari laman situs resmi PSSI,

Meski menuai kekalahan, pelatih berusia 43 tahun itu memuji penampilan anak-anak asuhnya saat bertemu TIRA-Persikabo, serta mengaku puas karena racikan taktik dan strateginya berjalan dengan baik di lapangan.

“Saya lihat mereka (pemain) melakukan pressing, dan shooting. Secara tactical dan aksi di lapangan semua berjalan baik, tapi kadang-kadang itu tidak cukup,” tambahnya.

“Kita main luar biasa, saya sudah bicara (kepada pemain) kita kurang beruntung, tidak lucky saja. Banyak kesempatan didapatkan, tapi ini biasa di sepakbola. Saya pikir permainan kita akan terus meningkat,” harap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *