Mimpi Zaha ke Arsenal Sulit untuk Jadi Kenyataan

FOKUSKINI – Setelah kepastian kepindahan Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United, sepertinya kubu Crystal Palace emoh ditambah dengan kehilangan Wilfried Zaha yang diduga bakal menyepakati berapapun nilai penawaran Arsenal yang meminati pemain kunci klub berjuluk Eagles tersebut — sesegera mungkin dari awal musim kompetisi 2019-20.

Tetapi mimpi masa kecil Zaha untuk bisa bermain di skuad utama Arsenal, barangkali belum bisa cepat terlaksana karena pihak Palace hanya mau melepas pemuda Pantai Gading ini jika berharga transfer 100 juta pounds.

Padahal, bagi Zaha, dirinya sudah berkeputusan bulat untuk segera minggat meski Arsenal dibawah kepelatihan Unai Emery cuma menaikkan setingkat rivalitas pada level Liga Europa di musim depan.

Maka inilah kesulitannya, karena Arsenal hanya berkedudukan nomor 5 di klasemen Premier League musim lalu, gagal kualifikasi Liga Champions Eropa serta pula bernasib sial dikalahkan Chelsea di final Liga Europa yang dengan begitu dana tambahan rekrutan pemain dibatasi, dan Zaha sekadar dibanderol 45 juta pounds saja.

Sementara ini, Palace pun masih berdaya upaya mencari gantinya Wan-Bissaka, dan bocorannya tengah mengincar kesepakatan buat memperoleh teken kontrak Timothy Castagne, bek kanan Atalanta berkebangsaan Belgia. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *