MNCTV Kini Hadirkan “Nikmatnya Sedekah” Ustadz Yusuf Mansur

Fokuskini – MNCTV sebagai “Televisi Keluarga” memiliki beragam program favorit mulai dari berbagai acara hiburan, hingga tayangan dakwah yaitu salah satunya yang selalu menemani pemirsa di pagi hari melalui tayangan program “Siraman Qolbu” bersama Ustadz Danu. 

MNCTV kini telah menghadirkan program dakwah Islam “Nikmatnya Sedekah”, ditayangkan setiap Senin – Jumat, mulai pukul 05.00 WIB, dipandu oleh Ustadz Yusuf Mansur bersama kedua putrinya Wirda Salamah Ulya Mansur dan Qumii Rahmatal Qulub Mansur. 

Selama 30 menit, program dakwah ini diisi oleh kajian tausyiah, berbagi pengalaman keajaiban tentang sedekah, dan sesi interaktif dengan pemirsa.

“Nikmatnya Sedekah” memberikan kesempatan bagi para pemirsa untuk langsung berinteraksi dengan Ustadz Yusuf Mansur. Para pemirsa dipersilakan untuk bertanya dari berbagai permasalahan hidup dan diberikan solusi sesuai dengan anjuran Islam dan mengajak untuk merasakan keajaiban sedekah.

“Melakukan sedekah akan memperluas dan memperbanyak rezeki. Tidak hanya berupa uang namun juga seperti pertemanan. Jangan pelit untuk bersedekah kepada orang lain, karena Allah suka dengan orang yang baik,” terang Ustadz Yusuf Mansur. 

Executive Producer MNCTV Hasan Bisri menjelaskan, tayangan Nikmatnya Sedekah juga menghadirkan narasumber yang menginspirasi untuk berbagi pengalaman nyata tentang keajaiban sedekah kepada pemirsa, dan mengajak untuk melakukan kebaikan bagi sesama manusia

“Ustadz Yusuf Mansur mengajak pemirsa riyadah bareng, latihan mengamalkan sesuai tuntutan selama periode tertentu. Misalnya 40 hari katakanlah misalnya, yuk kita baca Surah Al Waqiah selama 40 hari, nanti hari ke 41 apa yang akan terjadi. Dalam riyadah, Ustadz Yusuf Mansur akan memandu jamaah membaca baca istighfar, selawat, dan doa-doa apa yang dia minta. Ini masuk dalam program Nikmatnya Sedekah,” ujar Hasan Bisri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *