MPV Suzuki Ertiga Terus Tingkatkan Penjualan dari Tahun Lalu

FOKUSKINI – Penjualan mobil MPV Suzuki Ertiga terus meningkat setiap bulannya sejak diluncurkan April lalu. Pada bulan Desember 2018, seperti dikutip dari laman resmi Suzuki, penjualannya bahkan tercatat mampu naik sampai 46 persen.

Berdasarkan hasil riset internal Suzuki yang dilakukan kepada para konsumen, mayoritas pembeli produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales ini rata-rata adalah orang-orang yang sudah berkeluarga.

Mereka berpendapat bahwa Suzuki Ertiga generasi baru tersebut mempunyai beberapa fitur sangat menarik. Misalnya, panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas. Selain itu, konsumen juga menyatakan bahwa mobil MPV Ertiga keluaran baru Suzuki memiliki kenyamanan yang baik, serta biaya perawatan sangat terjangkau.

Lagipula kini sudah menggunakan teknologi heartect, platform terbaru yang ringan namun tetap kokoh dan dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP). Teknologi yang menyatupadukan pengereman optimal namun tetap menjaga kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok=belok. Hal ini membantu mencegah over steer serta under steer saat berkendara bersama keluarga.

Secara keseluruhan, MPV Ertiga ini dirancang dengan kepemilikan eksterior mewah dan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga saat berada di perjalanan. Dilengkapi pula dengan kabin yang lapang bermuatan tujuh orang,

Mampu memuat banyak barang, disertai Isofix untuk mengaitkan baby chair bagi keluarga yang memiliki bayi atau balita. Memiliki dapur pacu 1.500 cc, mesin yang dirakit pada Ertiga serbabaru ini saling bertautan dan bersinergi, sehingga menjaga kestabilan saat berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *