Nicolas Pepe Masuk dalam Rancangan Perbaikan Skuad Manchester United

FOKUSKINI – Nicolas Pepe, pemain sayap serang Pantai Gading yang sejauh ini punya andil 20 gol serta 11 assist untuk Lille di musim kompetisi Ligue 1 Prancis 2018-19, rupanya juga masuk daftar incaran Ole Gunnar Solskjaer untuk langkah perbaikan skuad Manchester United.

Namun bukan cuma United yang berminat besar pada pemuda kelahiran Prancis, 29 Mei 1995 ini, karena Arsenal sebagai sesama penghuni liga utama Inggris, Premier League juga masih menyimpan hasrat besar menggaet Pepe, sementara Bayern Munich yang hanya mampu memberi penawaran senilai 52 juta pounds sudah mundur dari perburuan, dan kini Niko Kovac sang arsitek Bayern beralih meneropong peluang “pulang kampung” Leroy Sane meninggalkan Manchester City

Berapa nilai kontrak transfer yang kini dipatok Lille untuk kesepakatan melepas Nicolas Pepe, Metro UK mengabarkan, United harus rela melempar dana sekira 70 juta pounds guna memperoleh jasa forwarder konsisten tersebut.

Terbilang harga yang layak, melihat nilai kontribusi Pepe yang ikut menjaga peluang Lille mengantongi tiket kualifikasi Champions League musim depan, serta sementara ini Lille tetap mantap di posisi kedua Ligue 1 dibawah Paris Saint-Germain. (yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *